Monday, December 4, 2006

My Guru



Mungkin kalian akan menganggap kekaguman saya terlalu berlebihan. Tapi entah lah, sejak mengikuti salah satu seminarnya beberapa tahun lampau saya melihat sosoknya jadi begitu menarik. Kemampuan analitisnya, kecepatan berpikirnya, keahlian presentasinya... sepertinya hal-hal rumit menjadi begitu mudah jika dibahas olehnya.

Bact to the post's title, sepertinya memang berlebihan kalau saya bilang dia adalah guru saya. Kenal pun tidak dia dengan saya, apalagi berbincang-bincang. Hihihi...

Anyway, berkat bantuan teman, saya mendapat informasi bahwa tokoh ini ternyata punya personal blog. Waaaah luar biasa sekali. Ibarat menemukan oasis di tengah padang pasir. Dalam semangat untuk berbagi, saya persembahkan satu dari beberapa blog favorit saya.

No comments: